Manfaat Minum Miras (Alkohol)

Alkohol, Wiski, Tinggal Di Rumah

Meminum alkohol atau miras terkadang membuat seseorang untuk menghilangkan stres atau tekanan dan menjadikannya lupa akan hal lainnya, tetapi ini hanya bersifat sementara setelah alkohol ini hilang maka semua akan kembali seperti semula, meminum alkohol biasanya hal wajar untuk diminum entah untuk menghilangkan penat ataupun hanya bersantai semata, tetapi dalam hal agama alkohol sendiri sangat dilarang dikarenakan bisa berbuat sesuatu tanpa kesadaran, alkohol memiliki banyak manfaat yang ternyata tidak disadari oleh banyak orang.

Sebuah penelitian mengungkapkan mengkonsumsi alkohol dalam batas wajar serta dapat mengontrol otak serta tubuhnya untuk  meminum miras atau alkohol maka dapat memunculkan pikiran yang kreatif serta memecahkan masalah dalam waktu yang lebih singkat dari pada orang yang tidak meminum alkohol sama sekali.

Berikut ini adalah beberapa manfaat meminum alkohol dan jenis dari alkoholnya.

Miras Jenis Bir

Bir, Bersulang, Alkohol, Minum, Bar

Adalah minuman alkohol yang yang lebih ringan alkoholnya dari yang lain, biasanya para peminum meminum bir pada saat santai dan pikiran lagi tenang ataupun hanya untuk menghangatkan suasana, Karena alkoholnya tergolong ringan, manfaat dari meminum bir yaitu menurunkan resiko penyakit strok dan penyakit jantung hingga 40%.

Menkonsumsi bir jenis dark brew (bir hitam) satu gelas kecil mengandung zat besi sebesar 121 PPB (Parts per Billion) dibanding bir biasa yang hanya memiliki 92 PpB dan bir tanpa alkohol sebesar 63 PpB. Jika kalian kekurangan akan zat besi maka oksigen yang mengalir pada tubuh menjadi lambat dan hal ini dapat membuat kalian merasa lemah, letih serta pucat.

Meminum bir dalam batas wajar juga membuat ginjal kalian lebih sehat, dan juga menurunkan seriko batu ginjal hingga 40% lebih.

 

Miras Jenis Wine (Anggur Merah)

Anggur, Merah, Botol, Kaca, Minuman

Alkohol atau miras jenis wine (anggur merah) juga memiliki alkohol yang rendah serta perpaduan antara sedikit kecut dan manis yang lebih banyak “merek orangtua” sama halnya seperti bir, para peminum anggur merah juga seminumnya pada saat santai atau pun saat berkumpul dengan teman- teman, dan juga pada saat pergi kepantai atau bukit, dipercaya saat berada dipantai dan sambil menikmati anggur merah maka rasa tenang dan pikiran plong akan menambah suasana.

Meminum anggur merah dalam batas wajar dapat mengurangi resiko penyakit jantung hingga 25%, anggur merah memiliki juga memiliki banyak manfaat, seperti mengurangi pikun, menurunkan berat badan, meningkatkan imun tubuh serta mencegah pengeroposan tulang.

Anggur merah juga dapat memelihara kesehatan mata, hal ini dikarenakan adanya senyawa karotenid yang terkandung pada anggur merah, selain itu pada saat meminum anggur merah membuat badan terasa hangat dan mencegah penyakit flu serta masuk angina, tetapi tetap diingat untuk meminum dalam batas wajar.

Miras Jenis Vodka

Alkohol, Vodka, Absolut, Menutup, Kaca

Miras jenis vodka adalah minuman dengan kadar alkohol yang lebih tinggi dari pada minuman jenis bir atau pun anggur merah, biasanya peminum vodka adalah mereka yang sedang memiliki banyak masalah atau stres, entah itu karena kerjaan yang menumpuk, putus cinta, masalah keluarga, atau pun hal yang lain, ini dikarenakan pada saat meminum vodka dalam porsi yang banyak membuat seseorang tidak bisa mengontrol dirinya lagi dan akan pada saat itu maka mulai tidak sadarkan diri.

Vodka memiliki antibakteri dan alkohol yang tinggi hal tersebut bisa digunakan untuk kesehatanm mulut yaitu sebagai obat kumur dan terbukti sangat manjur dalam membunuh bakteri penyebab bau mulut serta kerusakan gigi, jadi miras jenis vodka dapat digunakan sebagai obat kumur yang praktis.

 

Itu tadi manfaat dan jenis dari miras yang baik bagi tubuh, jika kita meminum dalam batas tidak wajar maka bukan kesehatan yang akan didapat tetapi penyakit yang lebih beresiko, maka konsumsi suatu hal dalam batas sewajarnya saja.

 


Belum ada Komentar untuk "Manfaat Minum Miras (Alkohol)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel